MU Pincang Jelang Hadapi Leicester

Bola, Olahraga
Final UEFA Nations League , penurunan performa mu , Varane mengalami cedera

LamanQu.id – Manchester United tengah bersiap untuk melakoni duel krusial melawan Leicester City di ajang Premier League 2021/2022, akhir pekan ini.

Tapi kabar buruk menimpa Setan Merah, bek andalannya mengalami cedera dan kemungkinan besar absen.

Setan Merah dalam hasrat besar kembali ke trek positif menyusul rentetan minor beberapa laga belakangan. Tercatat skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer mengalami penurunan performa dengan hanya mendapat 1 kemenangan dari 4 laga terakhir di segala ajang.

Laga melawan The Foxes tentu menjadi fokus utama, mengembalikan kepercayaan publik jadi tujuan penting. Namun di tengah hasrat tersebut, muncul kendala serius.

Bek andalan mereka, Varane mengalami cedera dan memaksanya absen. Dia mendapat cedera tersebut kala membela negaranya, Prancis di ajang UEFA Nations League melawan Spanyol.

Dia ditarik keluar dan digantikan Dayot Upamecano menit ke-43. Setan Merah lalu mengonfirmasi bahwa eks pemain Real Madrid ini absen dalam beberapa pekan ke depan.

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League. Dia telah memulai rehabilitasi di klub dan dia akan absen selama beberapa pekan,” demikian pernyataan MU dikutip The Sun.