Alumni AKABRI ’89 Gelar Bansos di Karawang

  • Whatsapp
Alumni AKABRI 89, pembagian sembako

Bandung, LamanQu.idDalam rangkaian HUT TNI ke 76, Alumni AKABRI 89 menggelar bakti sosial di Kabupaten Karawang, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat Karawang.

Bakti Sosial berupa pembagian Sembako sebanyak 1000 paket dibagikan secara simbolis kepada lansia di halaman mako Polres Karawang Polda Jabar Jalan Surotokunto – Warungbambu Karawang, Senin, (11 Oktober 2021).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PKL Dibahu Jalan Ditertibkan

Pada kegiatan bhakti sosial, secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono beserta perwakilan dari Alumni AKABRI angkatan 1989 Kombes Pol. Amminudin.

Untuk selanjutnya dari 1000 paket sembako, sebanyak 400 paket disalurkan Polres Karawang Polda Jabar melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sedangkan sisanya sebanyak 600 paket disalurkan melalui 24 Polsek se Kabupaten Karawang yang akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

Terpilihnya Polres  Karawang Polda Jabar menjadi salah satu tempat pendistribusian Bansos karena alumni Akabri angkatan 89 mempunyai data dan melihat kegiatan Polres karawang aktif sehingga dipercaya menjadi salah satu tempat untuk mendistribusikan paket sembako.

Baca Juga :  Dewan Pers Berharap Insan Pers Seluruh Indonesia Menjadi Wartawan Profesional

Dalam keterangannya, Kapolres Karawang Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada alumni angkatan AKABRI tahun 1989.

“Mudah-mudahan ini menjadi gerakan sosial terutama pada saat pandemi Covid-19 ini, terimakasih kepada perwakilan alumni angkatan 89 Kombes Amminudin mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah kita semua”, ucap Kapolres.

“Kedepannya harapan kami masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga nantinya Covid-19 ini benar-benar bisa hilang dari Indonesia sehingga kita bisa hidup seperti sebelum adanya covid”, pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait