Newcastle Siap Boyong Philippe Coutinho

  • Whatsapp
Newcastle Boyong Philippe, Philippe Coutinho dari Barcelona

LamanQu.id – Newcastle United mulai ambil ancang-ancang untuk belanja di tahun 2022. The Magpies dilaporkan tertarik mengamankan jasa Philippe Coutinho dari Barcelona.

Newcastle resmi berganti kepemilikan. Konsorsium Arab Saudi resmi mengambil alih The Toons Armies dari penguasaha Mike Ashley.

Pemilik baru Newcastle ini dikabarkan siap menggelontorkan banyak dana untuk menjadikan Newcastle sebagai klub juara. Mereka berencana untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke St James Park.

Sport mengklaim bahwa Newcastle sudah mulai menyusun daftar belanja mereka. Nama Philippe Coutinho dilaporkan jadi salah satu target utama Newcastle.

Baca Juga :  Beyern Munchen Ingin Tiket Final Liga Chmapion

Menurut laporan tersebut, Newcastle sudah sejak musim panas kemarin menginginkan jasa Coutinho sejak musim panas kemarin.

Manajemen Newcastle menilai Coutinho adalah pemain yang teruji di EPL. Ia menunjukkan performa yang tokcer selama membela Liverpool.

Jadi mereka menilai sang playmaker bisa menjadi pembeda bagi Newcastle dengan visi dan juga kreatifitasnya.

Menurut laporan tersebut, Coutinho bakal tertarik untuk pindah ke Newcastle. Sang gelandang dilaporkan sudah lama ingin kembali ke Inggris. Ia merasa sepakbola Inggris lebih cocok untuk gaya bermainnya.

Selain itu di Barcelona ia tidak masuk rencana Ronald Koeman sehingga ia lebih memilih cabut di tahun 2022.

Baca Juga :  Hj Eva Susanti Optimalkan Prestasi Olahraga Sepakbola

Barcelona sendiri dilaporkan sudah siap menjual Coutinho. El Blaugranaa dilaporkan membanderol sang playmaker di angka 40 juta Euro.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait