Golkar Palembang Gelar Vaksinasi 1.000 Orang

News, Sumsel
jangan percaya dengan berita hoax , kegiatan vaksinasi kedua , Program Golkar Peduli

Palembang, LamanQu.idDPD Partai Golkar kota Palembang kembali menggelar vaksinasi kedua untuk 1.000 orang. Dalam kegiatan ini, DPD Golkar Palembang bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan kota Palembang, Kelurahan dan Kecamatan.

Ketua DPD Golkar kota Palembang, Hidayat mengatakan, kegiatan vaksinasi kedua ini merupakan program dari Partai Golkar Peduli dari DPP Pusat.

“Kegiatan hari ini melanjutkan dari kegiatan yang pertama, yakni program Golkar peduli. Setelah dua minggu pertama itu kita wajib melaksanakan vaksin kedua,” ujarnya, Sabtu (9/10/2021).

Hidayat menuturkan, meskipun berjalan lancar, ada beberapa sebagian masyarakat yang datang menginginkan vaksin pertama. Tapi, pihaknya tetap menyediakan vaksin pertama.

‘Kita inginnya semua masyarakat kota Palembang ini di vaksin dan untuk target sebanyak-banyaknya. Untuk vaksin tahap kedua1.000 kita siapkan, tapi memang jika lebih kita siap,” katanya.

Ditambahkannya, setelah program vaksin kedua ini, pihaknya kembali akan melakukan vaksin tahap selanjutnya bagi masyarakat kota Palembang. Hal itu supaya semua masyarakat kota Palembang di vaksin.

“Kita ingin di Palembang ini kasus corona turun dan kalau bisa ditargetkan akhir tahun ini sudah bisa melakukan kegiatan seperti biasanya,” ungkapnya.

Hidayat menghimbau, agar masyarakat kota Palembang yang belum vaksin, supaya segera vaksin. Dirinya meminta supaya jangan percaya dengan berita hoax yang beredar di medsos soal vaksin.

“Dengan vaksin ini akan menjaga diri kita dan warga sekitar kita. Apalagi kota Palembang ini 80 persennya tergantung dari PAD. Setelah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” tandasnya.