Kodam III Siliwangi Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-76

Jabar, News
kemudahan dalam mengemban tugas , Ponpes Nurul Huda , Syukuran Dan Do’a Bersama , wujud rasa syukur

Bandung, LamanQu.id – Kodam III/Siliwangi menggelar acara Syukuran dan Do’a Bersama dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Lapangan Kodam III/Slw, Jalan aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (8/10/2021).

Kegiatan itu merupakan wujud rasa syukur keluarga besar kepada Allah SWT, diusianya yang ke-76 tahun. Dalam acara tersebut, turunt dihadiri, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, Kasdam III/Slw, para Pejabat Utama Kodam III/Slw, Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto beserta pengurus, Wakil Bupati Bandung, serta para pejabat lainnya, para Prajurit dan PNS Kodam III/Slw.

Ponpes Nurul Huda, syukuran dan doa bersama

Do’a bersama, dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Ust Mansyur, Do’anya untuk keluarga besar Kodam III/Slw khususnya dan TNI pada umumnya dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

Selain itu, dalam do’anya senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya sesuai dengan tema, ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’.

Tak ayal pada kesempatan tersebut juga, Kodam III/Slw pada acara itu, berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan bingkisan kepada 2.000 anak-anak Ponpes Nurul Huda yang beralamatkan di Jalan Rancabentang No.116 Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. di bawah asuhan Ust Mansyur.

Bingkisan dilakukan secara simbolis kepada 50 santri, diserahkan oleh Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK PD III/Slw, Kasdam III/Slw, serta para Pejabat Kodam III/Slw.