Luis Suarez Bobol Gawang Barcelona

Bola, Olahraga
gol untuk tuan rumah , La Liga Spanyol , Penderitaan Barcelona

LamanQu.id – Luis Suarez ikut menambah penderitaan Barcelona. Ia membela Atletico Madrid sewaktu berhadapan dengan Barca dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2021/22.

Atletico unggul 2-0 saat mentas di kandang mereka sendiri. Tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Ahad (3/10) dini hari WIB. Suarez turut menyumbang gol untuk tuan rumah.

Ia tidak melakukan selebrasi berlebihan. Namun ada satu gerakannya yang memancing perhatian publik. Penyerang asal Uruguay itu menunjukkan gestur sedang melakukan panggilan telepon.

Suarez membantah jika tindakannya dinilai menyindir pelatih kubu tamu Ronald Koeman. Sebelumnya sang arsitek berperan menyingkirkan striker tersebut dari Camp Nou.

Koeman bahkan memberitahukan bahwa eks Liverpool itu tidak masuk rencananya, hanya lewat perbincangan di telepon.

“Ini untuk memberitahukan orang-orang bahwa saya masih memiliki nomor yang sama. Saya masih menggunakan telepon yang sama. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali,” kata Suarez, dikutip dari Marca.

Sosok yang juga pernah membela Ajax Amsterdam itu menegaskan akan selalu menghormati Blaugrana. Itulah mengapa ia tidak melakukan perayaan gol berlebihan. Bagaimanapun, ia pernah menjadi bagian dari Raksasa Katalan.

Sebelumnya Suarez membela Barcelona selama enam musim. Tepatnya dari 2014 hingga 2020. Sejauh itu, ia tampil dalam 283 laga di berbagai ajang, dan mencetak 198 gol.

Ia telah merasakan segalanya selama berkostum Barca. Ia memiliki hubungan baik dengan eks rekan setimnya. Ia juga tetap menjalin relasi positif dengan para cules.

“Saya senang dengan kemenangan tim. Itulah yang kami inginkan,” ujar Suarez.

Hasil ini membuat Atletico naik ke posisi kedua klasemen sementara. Los Colchoneros mengoleksi 17 poin yang sama dengan Real Madrid di singgasana. Hanya saja, El Real belum memainkan pertandingan di pekan ini.