Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi

  • Whatsapp
Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Bandung, LamanQu.idPelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat digelar secara massal di SPN Polda Jabar.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.Si yang didampingi langsung oleh Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko, Surachmanto S.H., M.H. Bersama Dirreskrimum Polda Jabar Kombes. Pol. K. Yani Sudarto S.I.K., M.Si, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K.,M.H., Dandim Letkol Kav. Tody Wahyudi S.T. beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi tersebut, Sabtu (02/10/2021).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Sebanyak 2000 Peserta Hadiri Hari Aksara Internasional

Dalam peninjauannya tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.Si., mengatakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Presisi ini merupakan bagian dari target satu juta vaksin dalam sehari yang telah dicanangkan oleh Presiden RI.

“Alhamdulillah dari tinjauan memang masyarakat saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya menerima vaksinasi terlihat dari antusias masyarakat yang ada disini,” ujarnya

Irjen Pol Drs.H. Ahmad Dofiri, M.Si berharap di Kabupaten Bandung Barat ini melalui vaksinasi yang digelar secara massal dapat terbentuk herd immunity di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga :  Bangkitkan Sektor Pariwisata Bali, Kapolri Instruksikan Vaksinasi Dikeroyok

Kegiatan Gebyar Vaksin Massal Presisi ini menargetkan sebanyak 20.000 Dosis.

“Mudah-mudahan target yang ditetapkan bisa tercapai, karena biasanya jika kita menyelenggarakan vaksin akan naik 20% dari total undangan,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan Protokol Kesehatan semua petugas baik dari TNI-POLRI maupun Satpol PP telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat sesuai target yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat.” pungkasnya.

Baca Juga :  Muba Targetkan 100 Persen Pelaporan e-LHKPN

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar juga memberikan bantuan kepada para peserta vaksin dan para lansia yang mengikuti vaksinasi tersebut.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait