DPC PKB Oku Selatan Rebut Fraksi Penuh Pemilu 2024

News, Politik
DPC PKB Oku Selatan
Ketua Pemenangan Pemilu DPP Pusat PKB Gus Jazil saat Menyerahkan Fakta Komitmen Integritas ke Ketua DPC PKB Oku Selatan Ardya Gama Di Hotel Arya Aston Palembang

Muaradua, LamanQu id—Dalam bekerja dan membesarkan Partai kita tidak akan bekerja di luar track yang sudah digariskan  AD/ART PKB OKU Selatan selain memang sudah menjadikan  komitmen kita bersama mulai dari ranting ranting di tiap tiap pelosok desa dan kecamatan kawan kawan siap bekerja.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  PKB OKU SELATAN Ardya Gama di sela acara Couching clinic dan Strategy pemenangan Pileg dan Pemilu 2024 dan berlangsung juga penandatanganan komitmen pengambilan Surat Keputusan kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)masa bakti 2021 /2025, baru ini di Aston Hotel Palembang.

Gama sapaan akrab pria muda kelahiran 1988 ini menuturkan bahwa modal nya bekerja keras dan cerdas yang menurutnya bagaimana dirinya bersama kawan kawan kader di tingkat ranting kebawah bersama  tetap seperti sebelum nya bahkan akan lebih ulet lagi bekerja secara militant.

Pose Pengurus PKB Se Sumsel
Pose Pengurus PKB Se Sumsel

“Saya tidak mau membuat khayalan terlalu jauh namun yang pasti kita akan focus untuk mendapatkan kursi fraksi penuh dan hal itu sangat penting bagi kami, “kata nya saat ditanya akan target DPC PKB Oku Selatan dalam waktu dekat ini.

Selain itu dia juga menyebutkan kekosongan pada dapil 2 juga bagian dari prioritas dan sebagai langkah yang sangat urgent (Mendesak) bahkan hal utama pekerjaan partainya  saat ini memantapkan kembali kepengurusan tingkat kecamatan dari 19 kecamatan ada di wilayah itu.

“Kita sangat berkonsentrasi penuh dan bagian tersebut (Strukturisasi) yang merupakan salah satu kerja dasar penting disana ada juga semangat bekerja nya kawan kawan kader dan simpatisan sehingga kita sepekat seperti apa yang diarahkan DPP PKB kita tidak boleh lengah, “tandas nya.(adi/tsn)