Fitrianti Agustinda Kunjungi Kegiatan Peduli Vaksin di Bumi Perkemahan Cadika

News, Sumsel
Bumi Perkemahan Cadika , peduli vaksin , petugas dari puskesmas

Palembang, LamanQu.idSetelah sebelumnya berhasil melakukan vaksinasi kepada sekitar 40 warga, kali ini Dinas Kesehatan kota Palembang bersama Pramuka Kota Palembang kembali adakan kegiatan peduli vaksin di Bumi Perkemahan Cadika KM 5,5 Palembang, Rabu (29/09/).

Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka Kota Palembang sekaligus Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi nampak mengapresiasi kegiatan tersebut.

Bumi Perkemahan Cadika, Kegiatan Peduli Vaksin

“Saat ini Kota Palembang sudah menjadi zona kuning, dengan dukungan organisasi seperti Pramuka diharapkan Palembang dapat melewati masa ini sehingga kita dapat kembali menjadi zona hijau dan beraktifitas normal seperti sebelumnya,” kata Fitri.

Sementara itu, sekretaris KWARCAB Kota Palembang H. Edison mengungkapkan bahwa antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga nampak sangat terlihat. “Antusiasme masyarakat. Sangat tinggi, dari pukul 7.30 tadi sudah ramai,” ujarnya.

“Sampai sekarang sudah terdaftar 400 orang yang akan mendapatkan vaksin, untuk tenaga medis sendiri kami libatkan petugas dari puskesmas dan Rumah Sakit Bahri,” singkatnya.