MODENA luncurkan Water Heater GI 0632 Edisi terbatas MARVEL

Ekobis, Kabar Ekonomi
Modena edisi terbatas , water heater GI 0632 seri MARVEL , water heater tip GI 0632

Bandung, LamanQu.idSebagai komitmen MODENA untuk selalu menyediakan produk unggul demi meningkatkan kualitas hidup pelanggan, MODENA luncurkan water heater tipe GI 0632 edisi terbatas MARVEL.

Produk yang memiliki desain yang modern dengan imbuhan karakter MARVEL idaman anda yang elegan ini akan langsung merubah kamar mandi Anda menjadi kamar mandi idaman untuk semua rumah.

“MODENA dikenal dengan inovasi-inovasinya yang datang dengan desain elegan dan eksklusif . Untuk water heater GI 0632 seri MARVEL ini tersedia dalam balutan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk dan Thor. Sehingga anak-anak jadi makin semangat untuk mandi,” papar Hermawan, Branch Manager  Cabang Bandung PT MODENA Indonesia, Kamis (23/9/2021).

“Ditambah dengan desainnya yang ramping, dapat memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih lokasi penempatan karena tidak akan memakan banyak tempat.” Lengkap dengan fitur-fitur yang siap menyediakan air hangat tak terbatas untuk Anda, produk ini datang dengan fitur keamanan Overheat Safety yang akan mencegah Anda terkena air panas berlebih sehingga dapat membuat lepuhan kulit.

Selain keamanan, produk ini juga mengutamakan kemudahan untuk digunakan dengan adanya Digital Temperature Display yang akan menampilkan suhu air secara langsung dan Auto Cut Off serta Flame Out Safety yang berfungsi secara otomatis memutus aliran gas setelah produk beroperasi selama 20 menit atau apabila ada kebocoran gas.

Fitur unik lainnya dalam produk ini adalah GI 0632 dapat beroperasi dengan pada air tekanan rendah sampai 0,015 Mpa/0,15 bar.  “Pelanggan juga dimanjakan dengan fitur terakhir yaitu Water Flow Controller yang dapat memberikan kemudahan untuk mengatur volume air sesuai dengan keinginan pribadi,” tutup Hermawan.

Untuk informasi lebih lanjut untuk produk water heater tip GI 0632 edisi MARVEL, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.com atau kunjungi MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga instagram official MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips seru dan promo menarik yang lagi berlangsung.

Produk MODENA bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung.

 

Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.