KMM Sumsel dapat Bantuan Beras dari Gubernur Sumsel

  • Whatsapp
Kawan Muda Milenial Sumatera Selatan

Palembang, LamanQu.idBantuan Gubernur Sumsel melalui Kawan Muda (KM) Milenial Sumatera Selatan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (23/9/2021).

Ketua Umum KM Sumsel Muhammad Hadi menuturkan, terbentuknya 1 tahun kawan milenial ini, kawan milenial beserta Dinas Sosial ikut mensukseskan program bantuan Gubernur Sumsel bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan yang diberikan merupakan suatu perhatian kawan milenial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan adanya bantuan Gubernur melalui Dinas Sosial. Kawan milenial sangat bersyukur bisa ikut serta mensukseskan program Gubernur melalui Dinas Sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Herman Deru Jaring Atlet Bulutangkis Berbakat

Dia menuturkan, Kawan Muda Milenial Sumsel akan selalu mendukung program program Gubernur dan siap besinergi dengan Pemprov. “Semoga kedepan kerjasama ini dapat berlanjut tidak hanya sampai disini saja,” ucapnya.

“Kawan Muda Milenial sangat berterima kasih sudah bisa berpartisipasi dalam kerjasama mendukung program gubernur melalui dinas sosial,” tambahnya.

Lebih lanjut Hadi menuturkan, pihaknya berharap semoga kerjasama antara Kawan Muda Milenial Sumatera Selatan dengan Pemerintah Provinsi dapat lebih ditingkatkan lagi.”Baik dari segi apapun itu,” tandasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait