BEM Universitas PGRI Palembang Gelar Vaksinasi, Berharap PTM Berlangsung Penuh

News, Pendidikan
BEM se Indonesia bekerjasama dengan Polri , BEM Universitas PGRI Palembang , mahasiswa mengikuti vaksinasi

Palembang, LamanQu.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRI Palembang menggelar vaksinasi bertempat di Gedung Guru PGRI Palembang, Kamis (23/9/2021).

Setelah mahasiswa mengikuti vaksinasi, BEM Universitas PGRI Palembang berharap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan secara penuh.

Hal tersebut diungkapkan Presiden BEM Universitas PGRI Palembang Medi Susanto saat diwawancarai disela acara vaksinasi.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak sinergisitas Polri, mahasiswa, BEM dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP). Hari ini adalah hari kedua, target kita vaksinasi diikuti 1.000 peserta. Vaksinasi ini diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat,” ujar Medi.

Lebih lanjut Medi menuturkan, sebelum pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya sudah menyebarkan informasi ini secara online. “Bagi masyarakat yang tidak sempat daftar secara online, bisa datang langsung dengan membawa foto copi KTP dan KK. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak oleh BEM se Indonesia bekerjasama dengan Polri,” katanya.

“Harapan kami, setelah mahasiswa sudah divaksin, PTM dilaksanakan secara penuh. Karena selama ini, PTM berlangsung terbatas, karena masih ada yang belajar daring,” bebernya.

Untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Medi berharap agar masyarakat terhindar dari covid-19.”Kendati sudah mengikuti vaksinasi, kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tandasnya.