Pemkab Oku Selatan Genjot Promo Pembangunan Gandeng LPP TVRI Tegakan Pemancar Digital

  • Whatsapp
Lokasi Bakal Dibangun Pemancar Digital LPP TVRI Muaradua Oku Selatan
Lokasi Bakal Dibangun Pemancar Digital LPP TVRI Muaradua Oku Selatan

Muaradua, LamanQu id—Menyadari oku selatan yang kaya akan potensi destinasi wisata nya, diperlukan media untuk mempromosikan nya termasuk TVRI untuk itu lah dibutuhkan juga pemancar digital sebagai sarana pendukung.

Seperti hal nya danau ranau yang telah menjadi salah satu Icon wisata Oku Selatan, Danau Ranau ini ternyata belum terekspose secara massif.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  HD dan Rohidin Mersyah Sepakati Bangun Jalan Baru Sumsel - Bengkulu

Ketika melakukan survey lokasi untuk Pemancar Digital TVRI di halaman seluas 3000 Meter persegi yang rencanakan bakal dihibahkan ke LPP TVRI Sumsel diperuntukan untuk pembangunan pemancar digital TVRI, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kab Oku Selatan M Rahmatullah berharap  rencana pembangunan tersebut segera terwujud sehingga keberadaannya nanti akan membantu mempercepat pembangunan Oku Selatan.

Kadis BPKAD saat Bersama Dengan Kadiskominfo di Lokasi Bakal Dibangun Tiang Pemancar Digital TVRI
Kadis BPKAD  M Rahmatullah Bersama Dengan Kadiskominfo  Kab Oku Selatan Firman Bastari, S.STP., M.Si di Lokasi Bakal Dibangun Tiang Pemancar Digital TVRI

Dia mengatakan bahwa rencana pembangunan Pemancar tersebut sangat disambut baik oleh Pemkab Oku Selatan.

Hal tersebut ia sampaikan baru baru ini di sela sela kegiatan pengecekan langsung lokasi bakal dibangunnya pemancar digital TVRI bersama dengan pihak LPP TVRI.

Baca Juga :  Wujud Syukur Perusahaan, PTBA Bagikan 9000 Paket Sembako Untuk Masyarakat  

Dia menyebutkan bahwa Pemkab Oku Selatan sangat berkomitmen dengan apa yang dibicarakan sebelum nya yakni bersedia untuk memberikan hibah lahan dan menyambut baik berdirinya TVRI di Wilayahnya itu.

“Untuk itu sebagai realisasinya, terang nya  pihaknya bersama sama dengan pihak LPP TVRI Palembang mengecek langsung lokasi dan pemkab sudah merencanakan memberikan lokasi sebagai hibah guna mempercepat proses nya, “kata nya.

Dia pun berjanji akan segera memproses pemberian hibah tersebut sesuai dengan Undang undang dan ketentuan yang berlaku.

Dia juga berharap agar TVRI Agar segera dapat membangun Pemancar nya sehingga manfaat segera juga dapat dinikmati masyarakat guna membantu berkembang nya segala sektor pembangunan di Oku Selatan termasuk juga promosi daerah dan pariwisata.

Baca Juga :  2800 Vaksin Sinovac Dikawal Polisi Tiba Di Oku Selatan

“Ya kita sama sama berdoa semoga dengan adanya hibah lahan ini TVRI akan segera bersemangat untuk segera membangun pemancar digitalnya, dengan begitu segera juga kita dapat mempromosikan daerah yang kita cintai ini, “kata Rahmat.

Hadir juga dalam kesempatan survey lokasi tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Oku Selatan, Firman Bastari, S.STP., M.Si bersama dengan tim LPP  TVRI mengecek dan melakukan pematokan lokasi.(tisna)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait