Hazard Masih Sulit Dimainkan Dua Laga Beruntun

Bola, Olahraga
Madrid melawan Inter , Pelatih asal Italia , pemain internasional Belgia , Perkembangan Hazard

LamanQu.id – Carlo Ancelotti mengungkapkan saat ini Eden Hazard masih berjuang dengan cedera lututnya.

Selain itu, mantan pemain Chelsea itu masih fokus pada pemulihan kebugarannya. Oleh karena itu, Ancelotti mengaku Hazard masih belum memungkinkan untuk tampil dua kali beruntun.

Pelatih asal Italia itu mendiskusikan pemain internasional Belgia tersebut, setelah Hazard tidak dimainkan saat Madrid melawan Inter di Liga Champions.

”Dia tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir karena punya masalah kecil pada lututnya, hal yang juga mengganggunya dalam sesi latihan (Jumat), kata Ancelotti, dikutip dari Marca. Minggu (19/9/2021).

Karena itu ia masih akan terus memantau perkembangan Hazard. Walaupun secara umum, ia telah menunjukan perkembangan. Namun saat ini ia menyatakan masih harus hati-hati karena cedera masa lalunya. Hazard memang selalu dirundung cedera sejak bergabung ke Madrid dari Chelsea, dan belum memberikan performa terbaiknya.

”Memainkannya dalam dua pertandingan beruntun cukup sulit. Dia belum ada di level yang kami inginkan. Tapi kami semua percaya diri bahwa dia akan kembali ke performa terbaiknya,” jelas dia.