Palembang Raih WTP Dari Kemenkeu

  • Whatsapp
Palembang Mendapat Penghargaan WTP, Predikat Wajar Tanpa Pengecualian

Palembang, LamanQu.id –  Kota Palembang tahun ini kembali mendapat penghargaan. Kali ini, penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Penghargaan ini diraih karena Palembang berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, Kota Palembang dapat penghargaan ini. Di Sumsel ada 4 kabupaten/kota yang dapat. Yakni, Palembang, Lubuk Linggau, Banyuasin dan OKI,” kata H Harnojoyo.

Harnojoyo mengungkapkan, dengan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua OPD di Pemkot Palembang untuk melakukan pengelolaan keuangan dengan baik dan transparan.

“Apa yang kita raih ini tidak akan didapat tanpa kerjasama dari seluruh OPD yang ada di kota Palembang. Kedepan harus lebih tingkatkan lagi,” bebernya.

Baca Juga :  Beri Pembekalan Caleg, HT : Kampanye Harus Tepat Sasaran

Asisten III Setda Kota Palembang, Agus Kelana mengatakan, penghargaan ini diberikan karena Pemkot mendapatkan predikat WTP sejak tahun 2011-2020.

“Ini suatu prestasi yang harus terus dipertahankan. Ini dilihat dari pengelolaan keuangan Pemkot yang sudah baik,” tukasnya.

Palembang Mendapat Predikat Wajar Tanpa Pengecualian

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait