PD PPM Sumsel Salurkan Beras Bantuan Gubernur Sumsel ke Anggota PPM Sumsel

  • Whatsapp
beras bantuan Gubernur Sumsel

Palembang, LamanQu.id –  PD PPM Sumsel menyalurkan beras bantuan Gubernur Sumsel ke anggota PPM Sumsel serentak 18 kecamatan di Kota Palembang ,salah satu tempat penyaluran Pasar Induk Palembang. Sabtu (11/09/2021).

Ketua PD PPM Sumsel Gery Gunung Iskandar mengatakan, setelah di launching Oleh Gubernur Sumatera Selatan Penyaluran BanGub melalui PD PPM Sumatera Selatan, maka kita dengan serentak menyalurkan bantuan yang di distribusikan dari dinsos dengan segera kami serahkan.

“Total bantuan Gubernur yang di salurkan sebanyak 40 ton untuk Veteran, keluarga veteran, keluarga besar PPM Sumsel,yang terdampak covid-19. Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas kepedulian nya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Satgas Karhutla Berakhir, Deru Akan Temukan Cara Penanganan Lebih Baik

Di tambahkan, Ketua Pelaksana PPM penyaluran Bantuan Gubernur Sumsel M Syafran Syaropi memberikan Apresiasi kepada Gubernur Sumsel yang sudah peduli kepada masyarakat. “Kami mengucapkan terima kepada Ketua dan Pengurus PPM Sumsel yang bergotong royong membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan,” katanya.

“Kami berharap kepada pemerintah terus memperhatikan masyarakat di masa pandemic ini semua masyarakat terdampak ekonominya. Masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan terus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait