Fitrianti Agustinda Monitoring Proses Kegiatan Belajar Tatap Muka Dibeberapa Sekolah

Monitoring Proses Kegiatan Belajar Tatap Muka

Palembang, LamanQu.idSudah tiga hari menjalani proses belajar mengajar tatap muka dibeberapa sekolah yang sudah dinyatakan siap, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali melakukan monitoring kegiatan belajar di SMP Negeri 1 dan 13. Monitoring kedua kalinya ia lakukan guna melihat kondisi pesertadidik serta suasana sekolah baik itu kerbersihannya, mengingat saat ini musim penghujan.

Menurut Wakil Walikota Palembang, disaat situasi pandemi mari kita tingkatkan kesadaran untuk hidup bersih karena memasuki musim penghujan tentunya genangan air ada dimana-mana disertai dengan jentik nyamuk. Tentunya dari Pemkot sendiri tidak menginginkan adanya serangan penyakit demam berdarah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Distribusi Vaksin Covid-19 Guru di Sumsel Baru Capai 12, 83 Persen

“Mari kita lakukan kembali bersih-bersih dilingkungan tempat tinggal kita sendiri, untuk dilingkungan sekolah sendiri saya harapkan agar pihak sekolah melakukan Foging serta membersihkan ruang lingkup belajar agar terbebaskan dari nyamuk

Tidak hanya itu, kesiap siswa-siswi disaat belajar tentunya harus nyaman tanpa ada hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu saya intruksikan Dinas kesehatan bersama Pendidikan untuk bekerja sama dalam membasmi jentik nyamu. Kita tidak mengingankan hal-hal baru terjadi karena situasi Covid 19 ini juga masih berlangsung,”jelasnya rabu (8/9/2021) usau mengunjungi sekolah SMP negeri 1 dan 3.

Baca Juga :  IDI Sumsel Alami Peningkatan 1,82 Poin

Ia juga menambahkan, bagi wali murid siswa yang diantar agar bisa mengantri jangan sampai mereka berdesak-desakan seperti biasanya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait