Tambah Kemudahan Layanan Purnajual di Palembang, Wuling Gandeng Tekno Body Repair

Otomotif
Layanan Purnajual di Palembang , reparasi bodi dan cat mobil

Palembang, LamanQu.idKembali menambah barisan layanan purnajualnya di Palembang, Wuling Motors (Wuling) hari ini meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair. Kolaborasi ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

“Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, khususnya di wilayah Palembang dan sekitarnya, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” jelas Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati
layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair. Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi. Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan. Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling.

Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.
Selain itu, Tekno Body Repair memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Tekno body repair juga menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair menyambut hangat kerja sama ini, “Ini merupakan langkah yang baik
bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi konsumennya di Palembang yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” ujar Ferdian Halim.

“Kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan
kami. Kami harap pelanggan di Palembang dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa
nyaman berkendara bersama Wuling,” tutup Taufik S. Arief.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050, mengakses wuling.id, atau mengunjungi bengkel Tekno Body Repair yang berlokasi di Jl. Kolonel H. Burlian KM 6,5, Suka Bangun, Sukarami, Palembang (0711-7449109, 0711-7449108).