Laptop Layar Lipat Galaxy Book Fold 17 dari Samsung

Galaxy Book Fold 17 dari Samsung
google news, lamanqu

LamanQu.id – Setelah Samsung hadir dengan terobosan ponsel lipat, kini produsen asal Korea Selatan itu nampaknya akan merilis laptop layar lipat dengan nama Book Fold 17.

Dalam cuplikan promosi yang dibagikan di kanal YouTube, Samsung nampaknya sudah menyiapkan laptop layar lipat yang dinamai Galaxy Book Fold.

Informasi tersebut berasal dari pembocor terkenal Ice Universe di Twitter, yang membagikan tangkapan layar dengan nama perangkat. Laptop teranyar itu diprediksi akan rilis dengan nama Galaxy Book Fold 17.

Angka 17 memicu pada ukuran layar yang jika tidak dilipat berukuran 17 inci OLED, yang diklaim minim blue light.

Samsung juga menawarkan konsep inovatif lainnya dengan memanfaatkan layar OLED, seperti kamera di bawah layar untuk laptop.

Meskipun laptop dengan layar yang dapat dilipat jarang terjadi, hal ini bukan yang pertama kali ada. Sebelumnya Lenovo telah menjajal dengan menelurkan ThinkPad X1 Fold.

Perangkat itu dikenal dengan kinerja yang lumayan berkat chipset Intel Lakefield. Lakefield adalah upaya Intel untuk memiliki prosesor yang kuat dan efisien, tetapi dinilai tidak berhasil.

Akan tetapi, performa prosesor Intel Alder Lake yang akan datang tampaknya lebih mumpuni.

Sayangnya, tidak ada informasi lain yang dapat diungkap soal Samsung Galaxy Book Fold.

Bagi penggemar teknologi, terobosan ini bisa jadi penarik lainnya dari masa depan komputasi. Namun, mereka yang pernah memiliki Lenovo ThinkPad X1 Fold secara langsung, mungkin sebagian konsumen akan lebih hati-hati.

Dikutip dari Slash Gear, hingga kini tidak ada sumber yang mengisyaratkan tanggal rilis Galaxy Book Fold 17, tetapi diprediksi dalam waktu dekat ini. Menurut perkiraan hal itu tergantung pada kinerja sistem operasi Windows 11 apakah cocok atau tidak dengan laptop layar lipat.

Perusahaan telah membuat beberapa laptop Windows yang hebat seperti Galaxy Book Go dan Book Pro, jadi akan menarik untuk melihat perangkat yang lebih inovatif juga, menurut laporan XDA Developers.

 

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait