Eddy Santana Putra Siap Perjuangkan Dana APBN Untuk Pembangunan Landscape di SMK Negeri 2 Palembang

maintance dan penataan landscape

Palembang, LamanQu.idKunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi V Ir Eddy Santana Putra MT dan anggota DPR RI Komisi IV Hj Renny Astuti SPn ke SMK Negeri 2 Palembang, Jumat (3/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut Eddy Santana Putra dan tim mengelilingi lingkungan di SMK Negeri 2 dan siap memperjuangkan dana APBN untuk landscape atau tata ruang diluar gedung untuk memperindah pemandangannya.

Eddy Santana Putra mengatakan, SMK Negeri 2 dilahan dengan luas 4 hektar lebih, bangunannya bagus, ruangan kelas bagus, ada bengkel, masjid. SMK Negeri 2 ini sudah luar biasa, sepertinya tidak ada kekurangan lagi cuman dipoles sedikit lagi saja.

Baca Juga :  Satpol PP Palembang Gencar Razia Masker

“Kepala sekolah minta dukungan ,kalau bisa dari Balai untuk penataan, landscapenya agar lebih bagus lagi, ada taman, terus ada tambahan untuk tempat pembangunan sampah 3R,” katanya.

Eddy Santana menuturkan, SMK Negeri 2 memiliki aula besar, tapi kurang sirkulasi udara. Disini juga butuh gudang besar. “Jadi yang dibutuhkan maintance dan penataan landscape. Akan kita perjuangkan melalui dana APBN,” ucapnya.

Selain SMK 2, kata Eddy Santana, pihaknya juga meninjau sekolah lain. “Kita akan rehab SMAN 14, SMA Negeri di Gandus, dan Sekolah lainnya. Sekolah di Palembang kita bagusi, agar siswa tidak milih-milih sekolah. Kalau sekolah di dekat rumahnya bagus, siswa tidak milih sekolah yang jauh dari rumahnya. Karena sekolah dekat rumahnya bagus, itu bisa jadi kebanggaannya,” pungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait