Bantuan CSR Terus Mengalir Walau Keadaan Masih Dalam Kondisi Pandemi Covid-19

News, Sumsel
Bantuan CSR , Kodisi Pandemi Covid-19 , Pengembangan Usaha

Palembang, LamanQu.idMeski masih dalam kodisi Pandemi Covid-19, bantuan CSR nampaknya hingga saat ini masih terus diterima oleh Pemerintah kota Palembang, hal tersebut diketahui melalui kehadiran PT. Bank Mandiri serta PT. Propan Raya di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Kamis (2/9/2021).

Dalam hal ini, PT. Bank Mandiri menyampaikan bantuan CSR dalam Pengembangan Usaha Sub Sektor Ekonomi Kreatif Kota Palembang serta bantuan CSR PT. Propan Raya dalam Pengembangan Destinasi Wisata Kampung Aer dan Bungalow Pulau Kemaro Palembang.

Bantuan yang diserahkan langsung di Rumah Dinas Walikota Palembang tersebut juga nampak disambut baik oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo yang beriringan dengan apa yang saat ini sedang digalakan oleh Pemerintah kota Palembang, yakni dalam percepatan Pembangunan.

“Tadi PT Bank Mandiri menyampaikan CSR nya kepada beberapa komunitas, yaitu pengusaha kuliner di kota Palembang berupa sarana prasaran sedangkan PT Propan Raya juga akan mempercantik kampung air yang ada di wilayah Pulau Kemaro,” kata Harnojoyo, Kamis 2 September 2021.

“Tentu atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada PT Propan serta kepada Bank Mandiri yang telah perduli kepada pengusaha kuliner dan juga kepada masyarakat di kampung air,” singkatnya.