Kapolda Sumsel Membagikan Beras 1 Ton Di Lingkungan Masjid Babul ihsan 

News, Sumsel
bantuan beras 1 ton , berbagi kepada masyarakat , Masjid Babul Ihsan

Palembang, LamanQu.idKapolda Sumsel yang di wakili oleh AKBP Ali Ansori menyerahkan secara simbolis bantuan beras 1 ton kepada masyarakat di lingkungan Masjid Babul Ihsan Rw. 09 Kel. Sukajaya, Kec. Sukarami Palembang. Senin (30/08/2021).

Dalam pidato sambutan nya, Ketua Masjid Babul Ihsan Bapak Rahmad Sihotang mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak kapolda Sumsel dimana beliau masih menyempatkan diri berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di akhir masa jabatan beliau sebagai kapolda Sumsel. Kami mengucapkan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

pembagian beras di Masjid Babul Ihsan

Dalam sambutan Kapolda Sumsel oleh AKBP Ali Ansori mengatakan dalam hal ini sebenarnya bapak kapolda sudah menjadwalkan hadir, namun karena besok selasa beliau akan melaksanakan sertijab di jakarta maka saya di minta mewakili beliau dan beliau berharap semoga bantuan ini dapat bermamfaat bagi warga di lingkungan Masjid Babul Ihsan.

Dalam hal ini, pembagian beras dihadiri Oleh Lurah Sukajaya, Ketua BKPRMI Palembang, Foueder BGPK, Kapolsek Sukarame beserta jajaran. Ketua Masjid Babul Ihsan dan jajaran serta ketua Rw. 09 dan Rt. 63 Kel. Sukajaya, Kec. Sukarami Palembang.

beras 1 ton untuk warga