Tatap muka Kapolres OKU selatan berasama wartawan OKUS

News, Sumsel
OKU selatan lebih maju , para kuli tinta , tatap muka bersama awak media

Muaradua, LamanQu.id Awal pekan menjelang akhir bulan, Kapolres melakukan tatap muka bersama awak media yang bertugas di bumi Serasan seandan, acara ini jua di hadiri para anggota polres Oku selatan.

Sementara dalam pertemuan yang berlangsung khidmat, Kapolres Oku selatan AKBP Indra Arya Yuda.SH SIK.MH menyampai kan “Semoga Oku selatan akan lebih baik dan di saat ini ayo kita sama sama berperang melawan covid-19 karna rejeki yang paling berharga itu kesehatan, ” ujar kapolres. Senin (23/08/2021).

“Hari ini kita bertatap muka dulu agar kita saling mengenal dan sengaja saya mengada kan di aula polres ini mengingat suasana kita masih dalam peperangan melawan covid-19,” imbuh Indra.

Dengan senangnya para kuli tinta yang bertugas di bumi Serasan seandan ini menyambut dan menyapa kehadiran AKBP Indra Arya Yuda SH.SIK.MH selaku KAPOLRES OKU selatan.

Dalam penyampaian Srifitriana yang kerap di sapa dengan nama panggilan AYIK, “Media yang betugas di OKU Selatan ini terbagi menjadi tiga organisasi PWI SMSI dan IWOS meski kami terbelah oleh organisasi tapi kami dengan tujuan yang sama membuat OKU selatan lebih maju baik bersenergi dengan pemerintahan maupun dengan penegak hukum” ujar ketua SMSI Ayik.