Kylian Mbappe Bisa Hengkang dari PSG

Bola, Olahraga
bintang terbesar di klub besar , Kepergian Messi dari Barcelona , Legenda Barcelona , pemain top Eropa

LamanQu.id – Legenda Barcelona Rivaldo yakin Kylian Mbappe bisa meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) agar tidak dibayang-bayangi Lionel Messi.

Kepergian Messi dari Barcelona ke PSG yang mengejutkan tampaknya telah memicu banyak komentar dari beberapa pemain top Eropa.

Dalam wawancara dengan Betfair.net yang dilansir Cultura Futebol, Rivaldo menilai Mbappe bisa meninggalkan PSG agar tidak dibayang-bayangi Messi.

“Bursa pemain di musim panas tetap sangat sibuk di Eropa setelah Lionel Messi pergi ke PSG dan saya percaya bahwa salah satu konsekuensinya adalah kepergian Kylian Mbappe, yang mungkin tidak menyambut kedatangan pemain Argentina itu”, kata Rivaldo.

“Ketika Anda adalah Kylian Mbappe yang menjadi sorotan sebuah tim, dan Anda melihat seorang pemain yang dianggap terbaik di dunia tiba, jelas posisi Anda dapat terpengaruh, serta menjadi sinyal bahwa pejabat klub tidak puas dengan tim dan pemain yang sudah mereka miliki.”

Sebab itu, Rivaldo meyakini dengan kualitas yang dimiliki Mbappe akan berusaha untuk mencari klub besar yang lain untuk menjadi yang terbaik.

“Jadi untuk semua itu dan dengan mempertimbangkan kualitas tinggi Mbappe di usia 22 tahun. Saya mengerti bahwa dia akhirnya akan berusaha untuk pindah pada musim panas ini ke klub besar yang lain. Seperti Real Madrid, misalnya. Untuk menjadi yang terbaik. Sebab, menjadi bintang terbesar di klub besar seperti PGS menjadi lebih sulit dengan kedatangan Messi di PSG,” ucap Rivaldo.

“Dia juga berada di tahun terakhir kontraknya dan mungkin akan lebih baik bagi klub Prancis untuk menjualnya. Mereka juga masih bisa mendapatkan kembali uang yang besar dari penjualan Mbappe daripada mempertahankannya sekali lagi dan melihatnya pergi tanpa biaya musim depan. Seperti yang terjadi dengan Messi di Barcelona.”