Masjid Nurul Iman Muara Enim, Khitan Gratis Puluhan Anak

News, Sumsel
Irma Masjid Nurul Iman , Khitan Massal Gratis , Pusat Khitan Sumsel

Muaraenim, LamanQu.idPengurus & Irma Masjid Nurul Iman menggelar kegiatan Khitan Massal Gratis sebanyak 84 peserta di Jalan Kemang Lembak kabupaten Muara Enim, Sabtu (21/08/2021).

Khitanan yang dilakukan pada hari ini di support dan di hadiri berbagai Tokoh masyarakat diantaranya Ketua BKPRMI Sumsel, Ketua Bidang Kesehatan DPP Gencar, Camat Lembak, kades Lembak & Tapus, ketua BPD Lembak beserta jajaran.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 langsung dibuka oleh perwakilan SKKMIGAS pak A. Rivai dan PT SRB Dani.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa bangga & senang dapat turut andil dalam kegiatan sosial seperti ini. Semoga kedepan dapat terus bisa membantu sesama.

Ustadz Ishabi selaku penanggung jawab kegiatan ini mengatakan, bahwa agenda khitanan massal bekerjasama dengan Pusat Khitan Sumsel. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada RM Tahu Sumedang, PT Sikars, PT DHD Mitra Indotama, PT Wespi yang telah membantu dalam pendanaan sehingga acara ini berjalan dengan lancar. “Kami bersyukur acara ini berjalan lancar,” ucapnya.

“Alhamdulillah terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pengurus masjid, panitia, maupun sponsor yg telah membantu anak kami untuk di khitan gratis. Selain di khitan, peserta mendapat bingkisan berupa tas, piagam dan lainnya. Semoga berkah untuk semuanya” ucap orang tua salah satu peserta khitan.