LSM SCW Salurkan Beras dari Polda Sumsel Kepada Masyarakat Terdampak Covid

News, Sumsel
Lembaga Swadaya Masyarakat Sriwijaya Corruption Watch , menyalurkan bantuan kepada masyarakat

Palembang, LamanQu.idKegiatan bantuan kapolda Sumatera Selatan bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Sriwijaya Corruption Watch ( LSM-SCW ) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang beralamat di RT 26 RW 06 kelurahan Pahlawan kecamatan kemuning Cambai Agung Palembang, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan ini Bansos di hadiri oleh Dir intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Kuncoro, S.IK., M.Si, Kanidkum Polda Sumsel, Kombes Pol Frangki Haryanti Parapat, SH, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sumsel AKBP Salam Hermita, Kapolsek Kemuning AKP Heri, dan Sanusi Ketua Umum LSM SCW dan masyarakat.

Ketua Umum LSM SCW, Sanusi mengatakan, atas nama keluarga besar SCW Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumsel yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui SCW untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dengan bantuan beras 10 kg kepada warga dengan harapan mengatasi dan mengurangi beban warga dan masyarakat dalam suasana covid-19 ini,” ujarnya.

Sanusi menuturkan, mudah-mudahan bantuan dari Kapolda Sumsel bermanfaat kepada masyarakat. “Insyaallah kurang lebih 1000 warga yang kita bantu. Sekarang 200 warga yang kita salurkan, hari ini dibagiman ke masyarakat sekitar sekretariat SCW dan Cambai. Dan hari berikutnya akan kita salurkan lagi ke 800 warga di Palembang,” bebernya.

“Kepada masyarakat kita himbau agar terus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,”