Perumahan Zafir Land Sematang Borang Tanpa DP dan Booking Fee

News, Sumsel
Pembelian Rumah KPR , Perumahan Zafir Land Sematang Borang , rumah tanpa uang muka , rumah tipe 36

Palembang, LamanQu.id –  PT Ath Zafir Propertindo yang terletak di Jalan Tri Tunggal Dekat Puskesmas Sematang Borang RT 05 RW 02 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang menyediakan Perumahan Zafir Land Sematang Borang. Perumahan Zafir Land Sematang Borang memiliki keunggulan karena tanpa down payment (DP) atau uang muka dan booking fee.

Account Executive Perumahan Zafir Land Sematang Borang Afandi Mulya Kesuma mengatakan, Perumahan Zafir Land Sematang Borang menyediakan rumah tipe 36 dengan harga jual Rp 140.000.000. Untuk pembelian rumah dengan KPR angsuran 10 tahun Rp 1.474.083 perbulan, KPR 15 tahun dengan angsuran Rp 1.104.639 dan KPR 20 tahun dengan angsuran Rp 919.917.

“Keunggulan dari Perumahan Zafir Land Sematang Borang adalah tanpa uang muka atau down payment (DP) atau uang muka dan booking fee. Itu keunggulan kita dibandingkan devloper perumahan lain,” ujarnya, Minggu (15/8/2021).

Lebih lanjut Afandi menjelaskan, untuk persyaratan KPR adalah fotokopi KTP suami dan istri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, surat nikah bagi yang sudah menikah, pasfoto warna suami istri, fotokopi rekening tabungan dan rekening koran 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja, slip gaji 3 bulan dari perusahaan atau instansi bersangkutan, surat keterangan usaha, laporan keuangan bagi wiraswasta, foto tempat kerja atau usaha, denah lokasi kerja atau usaha dan materai Rp 10.000 sebanyak 35 lembar.

Perumahan Zafir Land Sematang Borang

Afandi menuturkan, Perumahan Zafir Land Sematang Borang memiliki keunggulan dekat dengan fasilitas umum seperti Kantor Polsek, dekat pasar, sekolah dan puskesmas. “Fasilitas jalan komplek 7 meter cor beton. Sertifikat Hak Milik (SHM) sudah pecah ,” ucapnya.

“Saat ini sudah banyak unit rumah yang terjual. Ayo tunggu apa lagi, miliki hunian yang nyaman dan terjangkau dengan banyak keunggulan di Perumahan Zafir Land Sematang Borang,” pungkasnya.