Polisi Berikan Bansos Kepada Ponpes Miftahul Huda Al Anwar Majalengka

Jabar, News
Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan , jaga persatuan dan kesatuan , mempererat hubungan tali silaturahmi

Bandung, LamanQu.idKapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, bersama Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al-Anwar sekaligus selaku Ketua MUI Majalengka dan tokoh agama Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/8/2021).

Bertempat dikediamannya di Dusun Candrayuda Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Anwar KH.Anwar Sulaeman, Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.

Saat itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan santunan dan bantuan puluhan paket beras sekaligus menyampaikan agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pangan anak-anak Ponpes Miftahul Huda Al Anwar

Penyerahan bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi wabah Covid 19 di Kabupaten Majalengka. Selain itu, orang nomor satu di Polres Majalengka Polda Jabar tersebut turut mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat selama pandemi covid-19.

“Bantuan Sosial (Bansos) ini bisa manfaat dan Barokah serta bisa meringankan Beban Warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dimasa Penerapan PPKM Level-3 di Daerah hukum Polres Majalengka,” kata AKBP Edwin.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka agar tetap menenerapkan protokol kesehatan atau 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mejauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas guna mencegah penularan wabah Covid-19, ”ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Selain itu selalu mengikuti instruksi pemerintah dalam penanganan dan mengendalikan Pandemi Covid-19, “Majalengka Bangkit Berjuang Bersama mengendalikan pandemi Covid-19 Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan”. himbau Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Edwin Affandi juga mengajak untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran dan terakhir beliau menghimbau untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan. Tutup Kapolres.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Majalengka Kh.Anwar Sulaeman mengatakan siap mendukung program Kerja Polres Majalengka dalam mendukung penanganan Covid19 dan PPKM Darurat. “Kita dukung kinerja Polres Majalengka,” pungkasnya.