Selesai Tes Medis Akhir, Varane Siap Bela MU

Bola, Olahraga
Copa America 2020 , Liga Primer Inggris , tanda tangan bek tengah , transfer pemain berusia 28 tahun

LamanQu.id – Raphael Varane dilaporkan telah menyelesaikan bagian kedua dan terakhir dari tes medisnya di Manchester United (MU). Kubu Iblis Merah pun bersiap untuk mengumumkan tanda tangan bek tengah tersebut.

Pada akhir Juli lalu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah menyetujui biaya, yang bisa naik menjadi 42 juta poundsterling, dengan Real Madrid untuk transfer pemain berusia 28 tahun itu. Kesepakatan tersebut ditunda karena pemain internasional Prancis itu perlu dikarantina sebelum menjalani tes medis. Varane sudah menjalani bagian pertama dari tes medisnya awal pekan ini.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis (12/8), pemenang Piala Dunia 2018 itu kini telah menyelesaikan semua tes yang diperlukan dan akan menandatangani kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025, dengan opsi tambahan 12 bulan.

Man United berharap Varane yang belum beraksi sejak Euro 2020, akan tersedia untuk pertandingan pembuka Liga Primer Inggris pada Sabtu (14/8) melawan Leeds United di Old Trafford.

Sementara itu, Jadon Sancho telah berlatih dengan juara Liga Inggris 20 kali pada pekan ini. Pemain internasional Inggris itu tampaknya akan melakukan pertandingan pertamanya untuk klub melawan tim asuhan Marcelo Bielsa.

Adapun Edinson Cavani diperkirakan akan melewatkan awal kampanye 2021/2022. Cavani belum kembali ke Inggris setelah membela timnas Uruguay di Copa America 2020.