Yudi Trikarya Mendapatkan Amanah Sebagai Nahkoda Sementara Partai Persatuan Pembangunan

  • Whatsapp
Nahkoda Sementara Partai Persatuan Pembangunan

Sekayu, LamanQu.id – Berpulangnya Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Almarhum H Amrie Aroma DH beberapa waktu lalu, membuat kekosongan roda pergerakan Partai berlambang Ka’bah ini khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk melanjutkan Komando Organisasi Partai Politik ini, DPW PPP Sumsel menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) sebagai Nahkoda sementara Partai yang identik dengan Warna Hijau Tua berlambang Ka’bah ini. Adapun Pelaksana Tugas yang mendapatkan amanah untuk menjalankan roda partai, adalah Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Yudi Trikarya.

Bacaan Lainnya

Dan tepatnya hari ini, Jumat (23/7/2021) telah dilaksanakan penyerahan Surat Keterangan (SK) Pelaksana Tugas DPC PPP kabupaten Musi Banyuasin oleh Ketua DPW H Agus Sutikno SE MM MBA kepada Yudi Tri Karya yang dihadiri oleh Ketua Fraksi PPP di DPRD Muba Damsih SH, Ketua OKK Muba Bambang Irawan SE MSi dan Pengurus DPC PPP Serta para ketua Pimpinan anak cabang (Pac)  se-kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :  Jelang Verval, GPK Siap Membantu DPC PPP Palembang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan,  H Agus Sutikno SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, harapan kami dengan diterimanya SK PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin, maka resmi juga roda keorganisasian Partai ini di komandoi oleh Saudara Yudi Trikarya.

“Kami berharap segera menjalankan Proses dan Progres Kepartaian sesuai dengan sebagaimana mestinya, kami juga berharap kepada jajaran DPC PPP Musi Banyuasin untuk segera berkordinasi guna pelaksanaan Muscab Ke – IX yang akan datang,” paparnya.

Lanjutnya, Alhamdulilah pada saat ini khususnya DPC Musi Banyuasin telah terpilih saudara Yudi Trikarya sebagai PLT Ketua, tentunya melalui Proses Panjang Rapat Internal DPW, kemudian Diskusi, akhirnya menentukan Saudara Yudi Trikarya sebagai PLT Ketua.Ini semua dilakukan agar roda partai dapat bejalan sebagai mana mestinya.

Baca Juga :  KPU Kota Palembang Kenalkan Demokrasi Pemilu Kepada Siswa dan Mahasiswa

“Kalau Periode ini kita khususnya di kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan 2 Kursi pada Pileg lalu, maka harus lebih ditingkatkan kembali, kami berharap terpilihnya Saudara PLT Ketua DPC, maka harus segera mempersiapkan Muscab pada bulan September mendatang, karena waktu yang kita miliki semakin singkat, akan tetapi Agustus Muscab secepatnya harus diserahkan dan tuntas,” imbuhnya.

Sementara itu PLT Ketua DPC PPP Musi Banyuasin Yudi Trikarya mengucapkan ribuan terimakasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh DPW PPP Sumsel dan rekan -rekan pengurus harian Dpc PPP Musi Banyuasin, kami ucapkan terima kasih, serta mudah-mudahan kami dapat mengemban amanah ini sampai terpilihnya kembali Ketua DPC yang baru.Dalam sambutan singkatnya di depan Ketua DPW PPP dan seluruh yang hadir.

Baca Juga :  Pemkab Muba Tingkatkan Layanan Retribusi Tempat Rekreasi, Pariwisata dan Olahraga

“Dan tak lupa pula kami meminta dukungan serta Supportnya kepada DPW PPP Sumsel untuk menjalankan Roda Kepartaian ini, kami berharap juga kedepannya Partai Persatuan Pembangunan khususnya DPC kabupaten Musi Banyuasin dapat berjaya dan kembali.Iyapun menyampaikan dirinya Akan maju dalam kompetisi pencalonan ketua DPC dalam Musyawarah cabang (Muscab) Ke-IX PPP kab. Musi banyuasin nantinya dan dia berharap mendapatkan kepercayaan kembali untuk menahkodai partai berlambang Ka’bah ini periode 2021-2026 nantinya.

Lanjutnya, kami juga berharap kedepannya Partai ini dapat menjadi salah satu Partai yang menjadi momok pada saat Kompetisi baik Pileg, Pilkada, hingga pada saat Pemilu di Tahun yang akan datang. “Kami akan meningkatkan jumlah Kursi perolehan Partai di ajang Pileg kabupaten dengan 4 Kursi serta di Kompetisi tingkat Pileg Tingkat Provinsi 1 Kursi,” tukasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait