DPD PAN Kota Palembang Bagikan 100 Kupon Daging Kurban Kepada Kadernya

  • Whatsapp
DPD PAN Kota Palembang

Palembang, LamanQu.id DPD PAN Kota Palembang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah walaupun tidak bertepatan hari rayanya. Tetapi tidak membuat DPD PAN Kota Palembang untuk berbagi di hari raya Qurban ini. Penyembelihan Sapi dan kambing di lakukan di kantor DPD PAN Kota Palembang, Jalan Pipa Reja Palembang, Kamis (22/7/2021).

Ketua DPD PAN Kota Palembang, Azhari Harris mengatakan, Allhamdullillah hari ini dari DPD PAN melakukan hari raya Qurban walaupun tidak bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Dari pengurus harian sampai DPC-DPC permatur-permatur yang terpilih kemarin. “Sebelum lebaran kita mengadakan Muscab serentak Se-Sumsel termasuk kota Palembang,” katanya.

Baca Juga :  Diknas Palembang Pastikan Pendaftaran PPDB Tidak Dipungut Biaya

Azhari menuturkan, hari ini penyembelihan satu sapi dan tiga kambing atas sumbangan dari DPD PAN Kota Palembang dan anggota dewan yang ada serta sumbangan dari Hafiz Tohir. Alhamdulillah terlaksana dan sukses.

“Ada 100 kupon untuk dibagikan kader-kader PAN kota Palembang termasuk permatur-permatur yang terpilih dari hasil Muscab kemarin,” katanya.

Lebih lanjutnya, adapun permatur-permatur yang terpilih minimal ada 4 permatur per-kecamatan, ada yang lima dan enam permatur. Tapi minimal empat permatur.

Jadi mereka sudah bermusyawarah dan sudah mencapai kata mufakat artinya mereka sudah mendapatkan ketua DPC nya masing-masing.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh, Ini Yang Dikeluhkan Buruh

“Harapannya untuk khusus Kota Palembang kita akan menambah suara inilah prosesnya dari pengkaderan-pengkaderan untuk kedepannya legislatif kita mencapai kursi minimal pimpinan lagi. Bahkan target kita Ketua DPRD kota Palembang. Dan target kita adalah dua belas kursi pada Pileg 2024,” pungkasnya

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait