Gubernur Sumsel Bantu Satu Sapi Kepada FPPS Sumsel

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel Bantu Satu Sapi Kepada FPPS Sumsel

Palembang, LamanQu.idForum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) telah mendapatkan bantuan satu ekor sapi dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru untuk dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Yang mana penyembelihan sapi di lakukan di kantor FPPS jalan Kapten Arivai Belakang bank Bukopin, Selasa (20/7/2021).

Ridhuan selaku Bendahara FPPS mewakili Susanto Ketua FPPS Sumsel mengatakan, sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru telah memberikan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Liza Sako Sambangi Warga Puncak Sekuning, Tata Cara Pencoblosan Jadi Edukasinya

Lebih lanjut, dia menuturkan, dari satu ekor sapi ini juga dibagikan untuk para anggota Provinsi dan kota Palembang FPPS , di sekitar masjid dan orang di sekitar kantor FPPS yang berhak menerimanya. “Adapun kupon daging yang dibagikan sebanyak 200 kupon,” katanya.

Selama kegiatan penyembelihan sapi Qurban baru dilakukan satu kali ini dilakukan semenjak FPPS berdiri. Dalam pelaksanaan nya Setiap orang tetap di imbau untuk selalu menjaga protokol Kesehatan.

“Harapan kedepanya kami FPPS dapat tetap eksis di masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan, Dan bisa bersinergi antara FPPS selaku lembaga kontrol sosial dengan pemerintahan terutama di bidang pendidikan,” pungkasnya

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait