Seluruh Karyawan Harper Palembang Sudah Divaksinasi

News, Sumsel
Harper Palembang , Safe Travels dari World Travel & Tourism Council , standar kebersihan

Palembang, LamanQu.idAdanya vaksin Covid-19 di tengah pandemi ini menjadi titik terang bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi sektor pariwisata.

Seluruh karyawan Harper Palembang pun turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dengan terbagi menjadi 2 gelombang, yaitu pada tanggal 26 Juni 2021 di RS Bhayangkara dan tanggal 28 Juni 2021 di RS Siti Fatimah.

Program vaksinasi tersebut pun berjalan lancar untuk karyawan Harper Palembang yang berjumlah 71 orang. Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk dapat kembali menggunakan jasa sektor pariwisata, yang tentunya juga akan berdampak pada pemulihan ekonomi terutama di bidang perhotelan.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen pihak hotel demi menghadirkan layanan yang aman dan nyaman untuk para tamu. Seluruh karyawan kami, baik itu karyawan tetap maupun pekerja harian pun merasa lebih aman dan terjaga dari virus Covid-19, mengingat intensitas pekerjaan kami yang berhubungan langsung dengan tamu. Walaupun telah menerima vaksin, kami akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Disini semua wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizier.” ujar Buditama Setiawan selaku General Manager Harper Palembang.

Dia menuturkan, tamu juga diharapkan tidak perlu khawatir saat menghabiskan waktu di Harper Palembang karena protokol kesehatan diterapkan dengan baik dan benar.

Sebelumnya, Harper Palembang juga telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC) dan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal ini membuktikan bahwa Harper Palembang telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan.