Humas Polda Sumsel Laksanakan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu di Kelurahan Plaju Ulu

  • Whatsapp
PPKM Mikro Mang Pedeka

Palembang, LamanQu.idPolda Sumsel bersama Polrestabes Palembang dan Polsekta Plaju melaksanakan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Di Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang. Rabu, (07/07/2021).

Kegiatan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu, langsung di pimpin Kasubdit Penmas AKBP Iralinsah Sh yang didampingi langsung oleh Kasubbid Multimedia Kompol Sukarminto, MH bersama para Perwira dan Bintara Bid Humas Polda Sumsel Kompol Suryadi, Iptu Sadikin, Aipda M. Aliudin, SH, Bripka Redo, Kanit Binmas Polsek Plaju, Lurah Plaju Ulu, Ketua Rw/RT Kelurahan Plaju Ulu, Tomas dan Toda Kelurahan Plaju Ulu, Bhabinkamtimas dan Bhabinsa Kelurahan Plaju Ulu, Staf Kelurahan Plaju Ulu serta team Tracer dari Puskesmas Plaju.

Baca Juga :  Pendaftaran KPID Sumsel 16 Juli Hingga 16 Agustus

Rombongan yang dipimpin AKBP Iralinsah ini langsung melakukan mengecekan dari kelengkapan Posko PKM Mikro. Bukan hanya itu, rombongan Tim PPKM Mikro Mang Pedeka memberikan himbauan Covid 19 Palembang Zona Merah dan memberikan Masker kepada warga di Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju.

Kasubdit Penmas AKBP Iralinsah SH berharap kegiatan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu dapat menekan penyebaran covid – 19.

Hadirnya kegiatan PPKM serbu mengharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menerapkan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjahui kerumunan).

Baca Juga :  Wagub Mawardi Yahya Apresiasi PGRI Sumsel Gelar Tray Out Tes CAT PPPK Guru

“Kegiatan Mang PDK Serbu yang dipertama kali digagas oleh Kapolda Sumsel ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa,” ungkap AKBP Iralinsah.

“Kegiatan PPKM Serbu ini dilakukan Polda Sumsel bersama Polres dan Polsek Jajaran untuk memberikan himbauan bahwa Kota Palembang masih masuk dalam Zona Merah atau Abang, kita akan terus terus menghimbau masyarakat hingga terjadi perubahan zona kuning dan hijau,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait