Muscab PKB Oku Selatan : Ardyan Gama SH Duduki Ketua DPC PKB OKU Selatan 2021-2026

Suasana terpilihnya Ardyan Gama SH selaku ketua DPC PKB OKU Selatan untuk masa bakti 2021 sampai dengan 2026
google news, lamanqu

Di usia 33 tahun Ardyan Gama SH Duduki Ketua DPC PKB OKU Selatan masa bakti 2021 – 2026

Muaradua, LamanQu id—Musyawarah Cabang(Muscab) PKB Kabupaten Oku Selatan berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama yang digelar pada Sabtu 26 Juni di pondok pesantren Al falah desa penantian, Banding Agung.

Bacaan Lainnya

Muscab  PKB Okus tersebut dihadiri juga DPW PKB Sumsel, jajaran pengurus dewan suro dan dewan tampidz kepengurusan DPC PKB OKU Selatan, serta para  ketua PAC dari 19 kecamatan dan juga para  tamu undangan dari partai lain.

Dalam sambutan ketua DPW PKB SUMSEL yang di wakili Jonsi mengucapkan selamat atas terpilihnya Ardyan Gama SH selaku ketua DPC PKB OKU Selatan untuk masa bakti 2021 sampai dengan 2026.

Suasana Muscab PKB Oku Selatan

“Semoga di bawah kepemimpinan yang baru akan lebih bangkit lagi kedepan nya,”kata Jonsi.

Dalam kesempatan itu juga Jonsi mengucapakan terimakasih nya kepada Akmal Jailani SH selaku Ketua DPC PKB Oku Selatan periode sebelum nya atas kepiawaianya memimpin PKB OKU Selatan, menegakan Pilar pilar Demokrasi PKB di Bumi Serasan Seandanan.

“Kita akui selama 13 tahun sudah Usia PKB di Bumi Serasan seandan ini, tentunya kader sudah terbentuk itu akan menjadi catatan sejarah sendiri bagi kita semua,”ungkap Jonsi dalam sambutannya pada Muscab PKB Kabupaten Oku Selatan itu.

Di tempat yang sama, Ardyan Gama SH mengatakan terimakasih kepada pengurus dan kader PKB baik dari DPP, DPW dan kepengurusan DPC OKU Selatan yang  telah memberi kesempatan pada dirinya untuk memimpin PKB di Oku Selatan Selama kurun waktu 5 (lima) tahun kedepan.

Ardyan Gama SH Terpilih Ketua DPC PKB OKU Selatan 2021-2026

“ Dengan mengucapkan Bismillahirohman Nir rohim, Insya Allah apa yang menjadi cita cita kita bersama, PKB  akan bangkit lagi dari segala bidang, dan secara bersama sama kita akan menunjukan itu kedepan ini, “kata Gama sapaan akrab  tokoh mudah PKB Oku Selatan itu.

Gama dengan berkeyakianan yang tinggi bahwa sesuai dengan apa yang dikatakan Ketum PKB Gus Ami, juga tidak ragu ragu untuk memperjuangkan PKB menang pada Pileg dan Pilpres 2024.

Gama pun berani memasang target untuk meningkatkan Kursi PKB di DPRD Oku Selatan menjadi 5 (lima) Kursi.

“Kita akan isi di kekosongan kursi di dapil yang belum terwakili dan kita yakin kita akan peroleh 5 kursi dari 4 dapil yang ada di OKU Selatan ini,”pungkas nya (tisna)

Pos terkait