Viral Bekas APD yang Berserakan di Makam Pondok Rajeg, Ini Faktanya

Viral Bekas APD Berserakan di Makam
google news, lamanqu

Bogor, LamanQu.idBeredar sebuah Posting di media Sosial Instagram yang memperlihatkan bekas APD berserakan di pemakaman Pondok Rajeg Rt 1/5 kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (20/06/2021).

Polsek Cibinong yang mengetahui Viralnya kejadian tersebut langsung melakukan pengecekan ke lokasi pemakaman Pondok Rajeg, dimana bekas APD tersebut berserakan.

Dari hasil pengecekan ke lokasi kejadian terungkap Fakta sebenarnya yang di peroleh dari pimpinan makam yaitu saudara Atang, bahwa pada pukul 14.00 sedang melaksanakan pemakaman dan perugas sedang beristirahat sehingga belum sempat di bereskan, dikarenakan para petugas makam yang harus langsung kembali memakamkan jenazah yang lokasinya berderetan, namun hal tersebut di foto oleh seorang ibu-ibu dan sengaja mengupdatenya di media sosial hingga viral.

Baca Juga :  Satgas TMMD Berikan Hadiah Untuk Anak Kampung Jawi

Kapolek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha pun mengungkapkan bahwa “kami bersama pimpinan makam saudara Atang yang mengecek kembali ke lokasi pemakaman yang viral tersebut pun tidak menemukan adanya bekas APD yang berserakan, karena APD yang bekas dipakai saat itu telah dimusnahkan dengan cara di bakar dan kondisi makam telah dalam keadaan bersih,” pungkasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait