Patrik Schick Top Skor Euro 2020

  • Whatsapp
Top Skor Euro 2020, Timnas Republik Ceko

LamanQu.id – Bintang timnas Republik Ceko, Patrik Schick meninggalkan Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dalam perburuan top skor Euro 2020 (Euro 2021).

Patrik Schick menambah koleksi golnya di Euro 2020 (Euro 2021) menjadi tiga buah. Gol ketiga Schick lahir dari eksekusi penalti ke gawang Kroasia.

Ceko mendapat penalti setelah Schick disikut oleh bek Kroasia, Dejan Lovren di kotak terlarang. Meski sempat mendapatkan perawatan lantaran terluka, Schick tetap sigap bertindak sebagai eksekutor.

Schick sukses mengecoh kiper Kroasia, Dominik Livakovic yang bergerak ke arah yang salah.

Baca Juga :  Barcelona kalah melawan Getafe Lewat Gol Penalti

Gol ke gawang Kroasia ini membuat Schick maju selangkah dibandingkan pemain-pemain lainnya. Tercatat saat ini ada tujuh pemain yang mencetak dua gol di Euro 2020 (Euro 2021).

Dalam deretan pemain yang sudah mencetak dua gol, terdapat nama Ciro Immobile (Italia) hingga Andriy Yarmolenko (Ukraina)

Di antara nama-nama tersebut, Cristiano Ronaldo punya peluang untuk menambah pundi-pundi golnya pada Sabtu (19/6) saat ia menjalani laga kedua Euro dalam duel Portugal vs Jerman.

Setelah dua laga berjalan, perburuan top skor Euro 2020 (Euro 2021) belum diramaikan bomber papan atas macam Harry Kane. Kane kembali gagal mencetak gol di laga Inggris vs Skotlandia.

Baca Juga :  Dalam Ajang MotoGP Austria 2020, Vinales Rebut Pole

Daftar Top Skor Euro 2020 (Euro 2021)

3 Gol

Patrik Schick (Repubik Ceko)

2 Gol

Ciro Immobile (Italia), Manuel Locatelli (Italia), Andrei Yarmolenko (Ukraina), Roman Yaremchuk (Ukraina), Romelu Lukaku (Belgia), Denzel Dumfries (Belanda), Cristiano Ronaldo (Portugal)

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait