Ketua BMI Kota Palembang Fokus Pembentukan Struktur di Kecamatan dan Kelurahan

News, Sumsel
Kegiatan bakti sosial , Ketua Banteng Muda Indonesia , program satu juta suara , Rekomendasi BMI Palembang

Palembang, LamanQu.idKetua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Palembang RM Yusuf Indra Kusuma mengatakan, pihaknya sudah menerima surat rekomendasi DPC PDI Perjuangan Palembang yang sudah mengeluarkan rekomendasi BMI Palembang.

“Saya mendapat amanah menjadi Ketua BMI Palembang, Sekretaris M Asri, Bendahara Didi Suryadi. Dari surat rekomendasi itu dimintakan untuk segera menyusun struktur. Jumlahnya sama dengan DPC yakni 19 orang. Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara. Saat ini, struktur DPC sudah terbentuk,” ujarnya saat diwawancarai usai kegiatan Bakti Sosial di Posko PAC PDI Perjuangan IB 2, Sabtu (19/6/2021).

Indra menuturkan, langkah selanjutnya adalah pihaknya akan membentuk struktur ditingkat kecamatan. “Ini sekarang yang kami lakukan. Seluruh kecamatan di Palembang proses pembentukan. Target kami selesai dalam waktu satu bulan, jadi bulan Juli harus sudah rampung. Setelah terbentuk pengurus ditingkat kecamatan, baru kami melakukan program. Jadi sekarang kami masih fokus pembentukan struktur dulu di Kecamatan , dan selanjutnya di Kelurahan,” katanya.

Ketika ditanya program satu juta suara PDI Perjuangan Sumsel, Indra mengungkapkan, siap mendukung program satu juta suara yang menjadi target Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel. “Kita akan berjuang dan bekerja maksimal untuk mencapai target tersebut,” pungkasnya.