Dansektor 6 Satgas Citarum Pimpin Langsung Opsih Beberes Lembur di Desa Lengkong

  • Whatsapp
Opsih Beberes Lembur

Bandung, LamanQu.idDansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., memimpin langsung operasi bersih (Opsih) beberes lembur di Desa Lengkong Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, Jum’at (18/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan mengingat masih banyaknya ditemukan tumpukan sampah yang berserakan disekitar wilayah ini. Hal tersebut disebabkan kurang disiplinnya warga yang suka membuang sampah sembarangan yang akhirnya dapat menjadi tempat wabah penyakit dan banjir .

Di lokasi operasi bersih (Opsih) beberes lembur, Dansektor 6 Satgas Citarum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., didampingi Kepala Desa menjelaskan, “pagi ini Sektor 6 melaksanakan operasi bersih (Opsih) beberes lembur membersihkan sampah dan penyemprotan wilayah Desa Lengkong”.

Baca Juga :  Kota Palembang Termasuk Finalis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Menurut Dansektor 6, “kebersihan yang dilaksanakan ini menyangkut banyaknya sampah yang berserakan disekitar wilayah Lengkong, akibat dari masyarakat yang kurang disiplin membuang sampah sembarangan tidak pada tempatnya. Akhirnya sampah jadi menumpuk bisa menjadikan tempat wabah penyakit, penyumbatan dan banjir”.

Oleh sebab itu,”kami Sektor 6 Satgas Citarum bersama komponen masyarakat dan penggiat lingkungan bersama-sama menyelesaikan persolan ini agar kedepan tidak terulang kembali. Masyarakat teredukasi, terdidik dan tidak membuang sampah sembarangan, ” ungkap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi.

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait