1.356 Karyawan Hotel dan Resto di Kota Palembang Divaksin Covid-19

News, Sumsel
garda terdepan dalam melayani tamu , meningkatkan geliat ekonomi , vaksin gratis

Palembang, LamanQu.idDalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 dan meningkatkan geliat ekonomi di bidang resto dan hotel PHRI mengadakan suntik vaksin bagi karyawan hotel dan Resto, Jumat (18/6/2021)

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Herlan Aspiudin mengatakan, hari ini akan diadakan vaksinasi bagi karyawan hotel dan resto serentak di 7 hotel.

“Ya hari ini kita adakan vaksinasi covid-19 dengan jumlah kuota 1.356, diperuntukkan bagi karyawan hotel Aryaduta, Exelton, Novotel, Premier, 101, Arista dan The Zuri “ujarnya Babe Herlan panggilan akrab ketua PHRI Sumsel.

Babe menuturkan, program ini kita lakukan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid ,mengingat Kota Palembang masih berada dizona merah.

“Untuk karyawan hotel dan restoran vaksin ini sangat diperlukan,karena mereka juga bertugas dan menjadi garda terdepan dalam melayani tamu yang berkunjung ke hotel ataupun resto. Kendati sudah divaksin, karyawan hotel harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus mensosialisasikan agar masyarakat terus mematuhi 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata Babe.

“Kita berharap nanti setelah di vaksin, sektor pariwisata akan berdampak positif. Kita akan berusaha menaikkan PAD untuk menunjang Pendapatan di kota Palembang, karena dengan ditunjang vaksin maka imunitas kota Palembangpun akan semakin baik,” tambah Babe.

“Saya mewakili karyawan hotel dan resto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang sudah memfasilitasi vaksin gratis ini,” pungkasnya.