Hatta Rajasa Minta Kader PAN Aktif Memberikan Edukasi Ke Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Kader PAN Aktif Memberikan Edukasi Ke Masyarakat

Palembang, LamanQu.idMantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, mengingatkan kepada kader PAN khususnya di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk bisa berperan aktif dalam penanganan dan mengatasi penyebarannya.

Hal ini diungkapkan Hatta Rajasa disela- sela memberikan sambutan dalam peresmian rumah PAN DPW Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Sabtu (12/6/2021).

Hatta menghimbau kader PAN ikut aktif membantu pemerintah dan masyarakat tersebut maka PAN akan mendapat perhatian masyarakat.

“Tolong kader- kader PAN berperan aktif dalam mengatasi penyebaran virus Covid- 19, yang saat ini sedang meningkat di seluruh dunia bukan hanya di Indonesia,” kata Hatta.

Baca Juga :  Fitri Kembali Tebar Benih Ikan di Sungai Musi

Dia menuturkan, peran aktif kader PAN tersebut bisa dalam hal edukasi ke masyarakat melalui sosialisasi ataupun kebiasaan perilaku di era new normal saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun).

“Jalankan prokes yang tepat dan baik, kunci mengatasi Covid-19 ini ada 3 hal, yaitu leadership para pemimpinnya, menjaga kesehatan, dan sosial capital masyarakat kita,”pungkasnya.

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait