Kolaborasi Kemenparekraf, ALODOKTER, Bundamedik (BMHS), Neo Soho dan Danone Beri Vaksin Covid 19

  • Whatsapp
mewujudkan Indonesia bebas Covid-19

Jakarta, LamanQu.idHari ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), ALODOKTER, PT. Agung Podomoro Land, Tbk Bundamedik, Danone Indonesia, dengan Aqua sebagai official hydration partner, membuka program Sentra Vaksin Covid-19 menyasar pelaku parekraf area Jakarta. Program ini digelar sebagai bukti komitmen pemerintah yang berkesinambungan untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 serta pulih secara sosial dan ekonomi.

Hadir dalam seremoni pembukaan hari ini Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Ibu Nur Asia, Suci Arumsari sebagai Direktur utama & Co-Founder ALODOKTER, dr. Ivan Sini selaku Komisaris Utama PT Bundamedik, Bacelius Ruru selaku President Director PT. Agung Podomoro Land, Tbk, dan Vera Galuh Sugijanto selaku Vice President Danone Indonesia.

“Vaksinasi Covid-19 para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terus diprioritaskan, digencarkan dan diharapkan agar segera menyeluruh kepada 34 juta pelaku sektor pariwisata. Dalam rangka menyukseskan program vaksin pelaku parekraf, pemerintah tidak berjalan sendirian namun dengan senang hati menggandeng banyak perusahaan seperti ALODOKTER, Neo Soho, Bundamedik, dan Danone yang menyediakan semua sarana dan prasarana vaksinasi Covid-19 dari tanggal 8 hingga 11 Juni 2021 untuk vaksin dosis pertama. Semua usaha percepatan vaksinasi seperti hari ini penting dan memiliki dampak besar pada peningkatan kepercayaan pada dunia pariwisata baik dari sisi wisatawan maupun pelaku usaha. Sektor ekonomi kreatif diharapkan segera stabil.” Kata Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga :  Paidol Ajak Warga Istiqomah Melawan Covid-19

Sandiaga Uno mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Astra Zeneca, pasca 90 hari pemulihan dari terpapar virus Covid-19. Kolaborasi Sentra vaksinasi Covid-19 ini akan berjalan selama 4 hari dari tanggal 8 hingga 11 Juni 2021 untuk dosis pertama, menyusul dosis kedua tiga bulan lagi.

”ALODOKTER beserta para partner, Neo Soho, Bundamedik, dan Danone merasa bangga telah dipercaya turut serta dalam mewujudkan sentra vaksinasi Covid-19 hari ini. Kami berharap inisiasi kolaborasi ini berjalan dengan optimal dan lancar serta terus menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Bersama kita pasti dapat mewujudkan Indonesia yang bangkit dari dampak pandemi,” ucap Suci Arumsari, Co-founder & Direktur Utama ALODOKTER.

Baca Juga :  Saya Minta Sinergi Kita Jangan Putus

“Peserta vaksin difokuskan kepada undangan dari Kemenparekraf serta atlit dan kontingen KONI DKI Jakarta yang akan bertanding di PON XX nanti,” pungkasnya.

ALODOKTER adalah platform kesehatan digital nomor satu di Indonesia dengan lebih dari 26 juta pengguna aktif setiap bulannya, serta lebih dari 30 ribu dokter yang bergabung. Sejak tahun 2014, ALODOKTER telah unggul dalam menyediakan informasi kesehatan yang akurat, mudah dipahami, dan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja dengan menyediakan 5 fitur utama yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan terbaik terkait kesehatan, baik secara pribadi maupun keluarga, yaitu: chat bersama dokter, buat janji konsultasi dengan dokter dan/atau mencari rumah sakit pilihan, artikel kesehatan terlengkap dalam bahasa Indonesia, perlindungan kesehatan tambahan dengan Proteksi ALODOKTER.

Baca Juga :  H. Askolani Jasi Buka Musda DPD KNPI Banyuasin, Berharap KNPI Lebih Baik

Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungiArian Vivaldi
Head of Marketing ALODOKTER
T: +622125981930 atau Lolo Sianipar
PR Consultant for ALODOKTER
M: 0816996007 Lolo@piarconsulting.com.

selamat hari jadi sumsel selamat idul adha, baner pemkot palembang banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait