Agenda Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel adalah Pemilihan Ketua Wilayah Fatayat Periode 2020-2024

News, Sumsel
Fatayat NU Sumsel , Ketua PWNU Sumsel

Palembang, LamanQu.idKonfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel dilaksanakan pada Minggu 6 Juni 2020 bertempat di Hotel Arista Jalan Kapten Anwar Sastro Palembang.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Calon Kandidat Ketua, Helma Rosa mengatakan, agenda Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel adalah pemilihan Ketua Wilayah Fatayat periode 2020-2024.

“Kanidat Calon Ketua ada 4 orang yakni saya Helma Rosa , Pricilia, Elfaria, dan Helmia. Dua dari unsur Fatayat Wilayah dan dua dari unsur kabupaten,” ujarnya saat diwawancarai di Kantor PWNU Sumsel, Jumat (4/6/2021)

Dalam pembukaan Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel, lanjut Helma Rosa, In Sha Allah dihadiri Bapak Gubernur Sumsel, Bapak Kapolda Sumsel dan para petinggi lainnya.

“Harapan kita kedepan Fatayat NU Sumsel menjadi organisasi perempuan yang mandiri, cerdas dan sehat. Serta bisa bersinergi dengan pemerintahan dan organisasi wanita lainnya,” kata Helma Rosa.

Kepada para peserta Helma Rosa menghimbau, agar memilih Ketua Fatayat NU Sumsel yang benar benar dari hati. Jangan sampai terkotaminasi hal hal lain.

“Sehingga kita dapat melahirkan Ketua Fatayat NU Sumsel yang baik, berahlak mulia. Semoga pelaksanaan Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel nanti berjalan lancar, sukses dan tidak ada kendala,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi berharap Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel berjalan sukses dan lancar. “Rebutlah ketua yang benar benar amanah dan dapat menjadikan Fatayat NU Sumsel lebih maju lagi,” pungkasnya.