Menikmati Senja di Pantai Menganti

Menikmati Senja di Pantai Menganti
google news, lamanqu

LamanQu.id – Pantai Menganti bisa menjadi salah satu destinasi tujuan bila Anda sedang berkunjung ke Kebumen, Jawa Tengah.

Pantai ini memiliki pemandangan Indah dan memesona. Bahkan disebut-sebut sebagai New Zealand-nya Indonesia. Tak heran bila pantai ini disebut sbagai surga tersembunyi di wilayah tersebut.

Berlokasi di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. Keberadaan Pantai Menganti bisa jadi inspirasi Anda yang berencana untuk berlibur.

Pemandangan pantai satu ini akan membuat Anda terpesona. Pantai yang indah, laut biru, serta terdapat beberapa tebing bisa Anda gunakan untuk dijadikan spot foto menarik.

Selain itu, terdapat juga spot foto cantik lainnya yang bisa Anda ambil dari berbagai angel, lho. Oh iya, selain tebing terdapat juga perbukitan hijau yang semakin membuat kawasan ini jadi lebih indah.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @mountnesia, memperlihatkan gambaran keindahan Pantai Menganti. Anda juga bisa mendirikan tenda kecil, untuk kemping ceria sambil menikmati suasana di sekitarnya.

Pantai Menganti juga salah satu tempat terbaik bagi Anda penikmat senja. Menikmati sunset yang cantik, ditambah dengan nuansa alamnya yang cukup asri.

hotel di sekitar Pantai Menganti

Bagi Anda yang ingin bermalam di pantai ini, bisa menyewa vila-vila atau hotel di sekitar Pantai Menganti dengan harga bervariasi.

Harga tiket masuk Pantai Menganti, yakni dibanderol Rp15 ribu saja. Jaraknya sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Kebumen, dari situ Anda bisa melihat petunjuk arah menuju pantai tersembunyi di Jawa Tengah ini.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait