Rapat Dengar Pendapat Capaian Pembangunan Infrastruktur di Tahun 2021

News, Sumsel
Pembangunan Infrastruktur , rapat realisasi

Sekayu, LamanQu.id – Senin, (24/05/2021) telah dilaksanakan Rapat Dengar Pendapat Capaian Realisasi Pembangunan Infrastruktur di Tahun 2021 yang di laksanakan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Rapat di pimpin oleh Ketua Komisi III Afitni Junaidi Gumay, S.E, dan dihadiri oleh Koordinator Komisi III Irwin Zulyani, S.H, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Rapat di gelar untuk mengevaluasi kinerja Dinas PUPERKIM dan Dinas PUPR dalam program/kegiatan pembangunan infrastruktur di triwulan kedua tahun 2021.

Menurut keterangan Dinas PERKIM dan Dinas PUPR, sebagian Program/Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 telah terealisasi dengan baik dan sebagian lainnya siap untuk dilaksanakan.

Komisi III DPRD Kabupaten Muba meminta kepada 2 (dua) dinas ini agar meningkatkan Pengawasan dalam pelaksanaan program/kegiatan agar mutu dan kualitas pembangunan infrastruktur sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

DPRD Kabupaten Muba juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas terkait kerena telah bekerja sama dengan baik dan berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk mendukung terwujudnya “Muba Maju Berjaya”.