It’s Beautiful! Gaya Kasual BCL Tenteng Tas LV Seharga Rp73 Juta

  • Whatsapp
Gaya Kasual BCL

LamanQu.id – Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat mengenakan tas terbaru dari Louis Vuitton. Tas bernama LV Capucines itu terinspirasi dari karakter perempuan.

Di akun Instagramnya, BCL menampilkan potret dirinya mengenakan LV Capucines . Tas bernilai lebih dari Rp73 juta itu dipadukan dengan Ribbed Detail Denim Bomber Jacket yang juga keluaran LV yang harganya sekitar Rp58 juta.

“It’s a beautiful day #LVCapucines #LouisVuitton,” tulis BCL, Senin (24/5).

It is a beautiful day

Melansir situs resmi Louis Vuitton, sang Direktur Kreatif Nicholas Ghesquiere menyatakan, sangat tahu karakter perempuan yang memakai tas Louis Vuitton seutuhnya. Menurut dia, perempuan begitu mencintai tas sampai pada titik seakan memiliki hubungan khusus layaknya pasangan suami isteri yang tidak dapat dipisahkan.

Baca Juga :  Kunci Gitar dan Lirik Lagu Armada - Pencuri Hati

Itulah yang menjadi latar belakang Ghesquiere mengangkat gagasan ini menjadi cerita di kampanye terbaru LV Capucines. Sosok BCL yang berkelas, feminin, dan sensual menyatu dengan karakter LV Capucines nan tegas, elegan, serta modern.

Tas LV Capucines terbuat dari kulit taurillon dengan hardware warna emas yang terlihat mewah. Tas ini rupanya juga dipakai BCL saat menghabiskan hari Minggu bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. BCL tampak kasual karena memadukan tas ini dengan tank top warna hijau, baggy jeans, serta sepatu snekaer klasik bertali warna hitam.

Baca Juga :  Chord Kunci Gitar Bintang Kehidupan Tembang Kenangan

Tas LV Capucines, menurut Ghesquiere, merepresentasikan karakter French savoir-faire seutuhnya. Satu kata, yakni sempurna, untuk menggambarkan ide Ghesquiere yang telah menjadi realita tersebut.

Selain putih, tas ini juga hadir dalam pilihan warna hijau, krem, pink, serta bahan sequin.

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah