Fitrianti Agustinda Kembali Evaluasi Terkait Kondisi Jalan Yang Rusak Parah

  • Whatsapp
kondisi jalan rusak parah

Palembang, LamanQu.idSetelah sebelumnya sempat ditinjau oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terkait kondisi jalannya yang rusak parah. Kali ini, kondisi di Jalan Ponorogo, Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang kembali dilakukan evaluasi oleh Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut.

“Hasil peninjauan waktu itu hari ini kita evaluasi. Kita berharap supaya percepatan jalan di Pornorogo ini betul-betul bisa dilaksanakan,” kata Fitri, Senin 24 Mei 2021.

Fitri menyampaikan, bahwa di tahun 2021, bantuan anggaran sekitar 2 Miliar Rupiah rencana akan diterima guna perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga :  Update COVID-19 Muba: Bertambah 8 Kasus Sembuh, 8 Positif

Dikatakannya, jalan tersebut juga dinilai sudah cukup lama mengalami kerusakan, yaitu sejak tahun 2004 hingga saat ini.

“Jadi, selain jalan ini kita perbaiki dan dipelihara saat ini, kemungkinan hingga bulan tujuh akan ada kegiatan yang telah kita anggarkan sekitar 2 Miliar untuk memperbaiki jalan di ponorogo,” ujarnya.

Fitri juga menuturkan , jalan yang menjadi harapan warga kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami tersebut kedapan sangat diharapkan dapat menjadi jauh lebih baik. “Karena kalau kita perhatikan, jalan ini memang cukup keras sebenarnya, cuma ada beberapa spot-spot saja,” tuturnya.

Baca Juga :  DPD KPK Nusantara Sumsel Audiensi dengan Kejati Sumsel

“Untuk asal anggarannya mungkin dari PUPR yang bisa menjelaskannya, karena saya juga belum memahami begitu jelas. Akan tetapi kita mendapatkan informasi bahwa ini akan diperbaiki tahun ini sekitar anggaran 2 Miliar, kalau tidak salah dari Bangub,” pungkasnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait