Atletico Wajib Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas

Bola, Olahraga
berjuang dengan tujuan berbeda , La Liga , satu kemenangan terakhir

LamanQu.id – Atletico Madrid akan menghadapi Valladolid pada pertandingan pekan ke-38 La Liga Spanyol, Sabtu (22/5) malam WIB.

Laga di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, markas Valladolid, akan menjadi penentu bagi skuat asuhan Diego Simeone untuk meraih trofi Liga Spanyol.

Di atas kertas, Los Rojiblancos diunggulkan. Namun, Valladolid yang kini tengah berjuang lolos dari degradasi, bukan tidak mungkin menjadi batu sandungan bagi Atletico.

Tim asuhan Diego Simeone mengusung misi mencatat satu kemenangan terakhir musim ini, karena di luar hasil ini bisa membuat gelar juara liga melayang ke tangan Real Madrid yang ditantang Villarreal pada hari yang sama. Kedua pertandingan itu akan kickoff pada Sabtu pukul 18.00 waktu setempat, atau pukul 23.00 WIB.

“Ini pertandingan final melawan Valladolid, dengan kedua tim berjuang dengan tujuan berbeda namun penting dan kami bedfua akan melakukan apa saja untuk mencapainya,” kata Simeone dalam konferensi pers, Jumat (21/5).

“Kami tahu segalanya bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola. Kebutuhan mereka berbeda dengan kebutuhan kami, namun demikian penting untuk apa yang ingin mereka capai,” ujarnya.

“Anda harus memberikan segalanya dalam setiap pertandingan dalam liga ini dan berharap pada akhirnya Anda mendapatkan ganjaran dari yang ingin Anda lakukan,” katanya.

Simeone mengaku tengah menunggu kepastian bugar sejumlah pemainnya, namun yang pasti cuma Thomas Lemar yang sudah pasti absen karena menghadapi masalah paha.

Valladolid yang dimiliki oleh mantan striker Real dan timnas Brasil, Ronaldo Nazario, harus menang sambil berharap hasil pertandingan lain menguntungkan posisinya agar bisa terus berkiprah dalam kompetisi elit La Liga.