Pengguna TikTok Komentari Kekayaan Nagita Slavina

  • Whatsapp
Kekayaan Nagita Slavina

LamanQu.id – Pengguna TikTok komentari kekayaan Nagita Slavina . Dalam video yang viral di media sosial itu, secara blak-blakan ia menyebut bahwa orang kaya di Indonesia tak hanya Nagita.

Pengguna TikTok dengan akun @reyyyyy_5 tersebut awalnya menjawab pertanyaan netizen soal kekayaan istri Raffi Ahmad itu. Ia menjawab dengan ekspresi tak biasa.

Bacaan Lainnya

“Kalau Nagita, ke mall bayarnya pakai cash ya sist?,” tanya netizen.

Dengan kesal dan mata yang melotot, ia memberikan penjelasan. Menurutnya, banyak orang yang lebih kaya dari Nagita di Indonesia. Ia pun memintanetizen untuk memperhatikan ucapannya itu.

“Gue mau jelasin bahwa orang kaya itu bukan cuma Nagita Slavina, dengar baik-baik. Masih banyak orang kaya di atas Nagita Slavina. Dengar baik-baik, di Indonesia masih banyak,” kata pengguna TikTok, Senin (17/5).

Bagi perempuan itu, kekayaan ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut tidaklah seberapa. Masih banyak orang kaya lainnya, namun tidak terekspos. Hanya saja, Nagita diuntungkan dari statusnya sebagai artis dan memiliki kanal YouTube.

“Nagita itu nggak seberapa kali. Yang lu liat itu cuma YouTube nya aja yang terpublikasi. Masih banyak orang yang independen, nggak mau dikasih tau, yang unsosmed,” ujarnya.

“Helo, kalau Rans Entertainment , Nagita Slavina dapatnya dari YouTube aja, tv, bisnisnya juga nggak seberapa, bisa dihitunglah. Masih banyak orang bisnis di luar sana cuy,” lanjutnya.

Seakan tak terima dengan penilaian publik soal kekayaan Nagita, pengguna TikTok tersebut mengakhiri video berdurasi satu menit itu dengan meminta netizen untuk lebih teliti dalam mencari informasi.

“Makanya kalau cari informasi yang jelas, detail. Temenan, cari yang tingkatnya di atas elu,” tandansya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha
Baca Juga :  Lirik Lagu Armada - Pergi Pagi Pulang Pagi Lengkap dengan Kunci Gitar (Chord)

Pos terkait