Suasana Idul Fitri 1442 Hijriah bersama keluarga, Harnojoyo jadi imam Shalat Ied

News, Sumsel
Harnojoyo imam Shalat Ied , mata rantai penyebaran Covid-19 , mengikuti protokol kesehatan , Suasana Idul Fitri 1442 Hijriah

Palembang, LamanQu.idSuasana Idul Fitri 1442 Hijriah, lantaran masih Pandemi Covid-19 di Kota Palembang membuat kondisi masjid tidak diperbolehkan. Hampir seluruh masyarakat menggelar Shalat Ied di rumah masing-masing, Tak terkecuali Walikota Harnojoyo.

Harnojoyo menggelar Shalat Ied di kediaman pribadinya di Jl Ratu Alamsyah Perawira, Kecamatan Gandus Palembang, pada Kamis (13/5). Harnojoyo bertindak sebagai imam, sementara khutbah disampaikan oleh Ustad Faruqq

“Kepada seluruh masyarakat Palembang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Semoga kita bisa kembali memenuhi masjid di tahun-tahun berikutnya,” kata, Harno.

Dikatakan, Harno juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Palembang. Mulai dari kesadaran untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Tak seperti tahun sebelumnya, Harnojoyo juga tak menggelar open house mengingat kondisi yang tak memungkinkan,” tutupnya.