Suasana Idul Fitri 1442 Hijriah bersama keluarga, Harnojoyo jadi imam Shalat Ied

  • Whatsapp
Harnojoyo jadi imam Shalat Ied

Palembang, LamanQu.idSuasana Idul Fitri 1442 Hijriah, lantaran masih Pandemi Covid-19 di Kota Palembang membuat kondisi masjid tidak diperbolehkan. Hampir seluruh masyarakat menggelar Shalat Ied di rumah masing-masing, Tak terkecuali Walikota Harnojoyo.

Harnojoyo menggelar Shalat Ied di kediaman pribadinya di Jl Ratu Alamsyah Perawira, Kecamatan Gandus Palembang, pada Kamis (13/5). Harnojoyo bertindak sebagai imam, sementara khutbah disampaikan oleh Ustad Faruqq

“Kepada seluruh masyarakat Palembang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Semoga kita bisa kembali memenuhi masjid di tahun-tahun berikutnya,” kata, Harno.

Baca Juga :  Balai Prasarana Permukiman Kementerian PU PR Kucurkan Dana Rp 12,5 Miliar Untuk Penataan Kawasan Kumuh di Aliran Sungai Sekanak-Lambidaro

Dikatakan, Harno juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Palembang. Mulai dari kesadaran untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Tak seperti tahun sebelumnya, Harnojoyo juga tak menggelar open house mengingat kondisi yang tak memungkinkan,” tutupnya.

selamat hari jadi sumsel selamat hari jadi palembang banner pemkot muba, waspada karhutbunlah